Sertifikasi ISO 9001:2015 Omadata Data Center

Omadata telah meraih sertifikasi Quality Management System of Data Center

PT Omadata Padma Indonesia sebagai penyedia collocation data center netral yang berada di kota Surabaya telah berkomitmen dalam mengimplementasikan standarisasi internasional pada rangkaian layanannya dari konstruksi, pemeliharaan, dan audit data center.

Sejak 5 Agustus 2011, PT Omadata Pada Indonesia telah meraih sertifikasi ISO 9001:2015 “Quality Management System of Data Center” untuk Sistem Manajemen Mutu. Sertifikasi ISO ini diberikan oleh United Registrar of Systems (URS) yang merupakan Lembaga Sertifikasi bertaraf internasional.
ISO 9001:2015 adalah standar sistem manajemen mutu yang diakui secara internasional dan menjadi tolok ukur global. Standar ini lebih menekankan pada kualitas manajemen sistem di dalam Data center.


Fokus utama dari manajemen mutu tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi demi mendorong efisiensi, layanan pelanggan, dan keunggulan produk. Dengan adanya sertifikasi ISO 9001:2015, kini Omadata lebih proaktif dalam menetapkan standar kualitas layanan untuk pelanggannya. 

Dalam mewujudkan visi untuk menjadi pusat data netral terkemuka, Omadata memiliki tim yang kompeten dan terlibat secara penuh untuk menciptakan value untuk pelanggannya. Di era modern yang bergerak cepat, Omadata selalu melakukan perbaikan dan pengembangan dengan cara selalu aktif dalam setiap perubahan internal maupun eksternal untuk meningkatkan kualitas layanan. Manajemen standar prosedur dan SOP pada Omadata selalu disesuaikan dengan standar ISO, selain itu Omadata juga menjalin komunikasi yang aktif dengan pelanggan maupun partner untuk dapat saling mengembangkan bisnis di era teknologi komunikasi seperti saat ini.

PT. Omadata Padma Indonesia sebagai penyedia collocation data center yang netral telah memberikan satu terobosan yang sejalan dengan komitmen perusahaan. Komitmen ini dibuktikan dengan sertifikasi ISO yang telah dicapai dan akan terus dipantau secara regular tiap tahunnya dengan proses audit secara internal maupun eksternal oleh auditor independen. Dengan komitmen seluruh tim manajemen Omadata Data Center dalam tata kelola perusahaan, kami akan memberikan peningkatan yang berkesinambungan dalam layanan kami kepada para pelanggan. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan layanan data center di lembaga negara maupun swasta yang terus berkembang, canggih, dan kompleks.

Penerapan ISO 9001:2015 ini dapat meningkatkan produktivitas, motivasi, dan kinerja tim kami melalui proses bisnis yang lebih baik. Pada akhirnya, hal ini akan memberikan rasa aman dan profesional dengan jaminan keamanan informasi terhadap para pelanggan kami.




di dalam News
Masuk untuk meninggalkan komentar
Omadata Meraih Sertifikasi ISO 27001:2013
Bukti Komitmen Omadata dalam Melindungi & Memelihara Keamanan Data Pelanggan